Webinar Nasional Hakordia 2022

Perguruan Tinggi sebagai salah satu bagian penting dari masyarakat harus terlibat aktif dalam upaya melahirkan generas-generasi unggul yang berintegritas dan menjadi agen-agen pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Peran aktif Perguruan Tinggi diharapkan lebih difokuskan pada upaya pencegahan korupsi dengan ikut membangun budaya anti korupsi di kalangan civitas academica. Mahasiswa diharapkan dapat berperan sebagai agen perubahan dan motor penggerak gerakan anti korupsi di masyarakat. Untuk dapat berperan aktif mahasiswa perlu dibekali dengan pengetahuan yang cukup tentang seluk beluk korupsi dan pemberantasannya. Yang tidak kalah penting, untuk dapat berperan aktif mahasiswa harus dapat memahami dan menerapkan nilai-nilai anti korupsi dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga kelak mereka lulus menjadi seorang Insinyur yang profesional, beretika dan berintegritas. Apa pun yang Insinyur lakukan entah itu dalam rangka pengembangan kompetensi keinsinyuran atau pun dalam rangka membangun hasil karya keinsinyuran tetap selalu mengacu pada prinsip etika dan integritas.

Kegiatan webinar dalam rangka memperingati hari anti korupsi se-dunia (hakordia) 2022 ini dilaksanakan secara daring, pada:

Hari, tanggal            : Rabu, 20 Jumaadil Awwal 1444 / 14 Desember 2022

Waktu                       : 13.00 s/d 15.10 WIB

Tempat                     : Daring dengan platform Zoom (s.umj.ac.id/webinar-hakordia2022)

Link Group Peserta :  s.umj.ac.id/GWA-Webinar-HAKORDIA


Untuk Pendaftaran, klik di sini...

Berita Terkait